Minggu, 29 April 2012

Silent

Diam adalah bahasa..
Dalam diam ku renungi arti hidup dan kehidupan
Merenungi arti mati dan kematian

Dalam diam ku berkata pada diri sendiri
Lelahnya menapaki hidup yang penuh bara api,
Yang tersandung bongkahan salju kutub di atas gurun

Kutatap langkah langkah kecilku pada harakah yang pernah kusinggahi
Bosan!
Bosan pada jiwa jiwa yang taa'shub
Benci pada orang orang yang merasa benar sendiri,
Hingga menutup dirinya tuk mendapat kebenaran dari orang lain.

Kau tau kenapa aku pergi,
Karena aku benci ta'ashub..
Karena Aku tak rela saudara Muslimku yang berjuang meneteskan darah, meregang nyawa lalu dikatakan kafir!
Tidak, sesekali aku tak akan pernah merelakan itu terjadi

Wahai Allah, sungguh jiwaku ada dalam genggamanMu
aku bersaksi tuada Illah yang layak ku ibadahi selain engkau
Dan aku bersaksi bahwa Risalah yang dibawa oleh Rasulullah Muhammad adalah hak
Dan akupun tak rela dien yang haq ini hancur
Tersekat sekat ego harokah

Ya Illahiii apakah ini salah?
Mohon petunjukmu ya Robb....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar