Minggu, 09 Februari 2014

Bhaya GeEr



Siapa yang tak senang kata "Aku mencintaimu"? Tentu saja membuat hati membuncah tiada terkira bukan? Bibirpun menoreh senyum, hati terasa nyess, seakan waktu berhenti sejenak. Namun, seperti sudah bawaan dari lahir lelaki seperti itu, akan merasa harga dirinya naik ketika incarannya luluh lantak hatinya. Dan ia akan sangat merasa ternoda ketika ditolak. "Gue ganteng, tajir, otak cemerlang, masa ditolak cewek cupu, kuno, fanatik, gak bisa dandan, jelek gitu, belagu banget nolak cinta gue.." kira-kira itulah otak cowok.

Beruntunglah jika mempunyai perisai super tangguh, yaitu "Cinta untuk seseorang yang menjadi hadiah agung dari Robbku, dimana cinta bernilai ketaatan yang indah..". Tunggulah cintamu tuk dijemput dengan cara yang halal.

Jangan mau kegeeran, karena akan menyiksa diri sendiri. apalagi jika cinta bertepuk sebelah tangan. Tambatkan hatimu pada Allah niscaya Allah akan membalas cintamu dengan juh lebih banyak dari cinta yang kau beri padaNya. Jika waktunya tiba, Allah akan memberikan seorang imam yang tak hanya untuk cinta di dunia fana saja, tetapi membawa keabadian di JannahNya kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar